Antusiasme Pengurus KEMALA UAD Dalam Pemotongan Qurban Idul Adha

 


Yogyakarta, Kemala 

    Hari Raya Idul Adha 1444 H atau yang lebih dikenal hari Raya Qurban jatuh pada hari Kamis (29/06/2023). Pengurus KEMALA UAD berbaur dan membantu masyarakat dalam pemotongan hewan Qurban di Masjid At-Taqwa, Desa Dobalan, Timbulharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul.

Kamis, 29 Juni 2023

    Semua pengurus KEMALA UAD nampak sibuk membantu panitia Qurban dari proses pemotongan hingga pembagian daging qurban. Salah satunya dari Ketua KEMALA UAD Ibnu Albana, ia mengungkapkan Idul Adha tahun ini KEMALA ikut berpartisipasi dalam kepanitiaan qurban di salah satu masjid di Sewon Bantul yaitu Masjid At-Taqwa, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan tahunan dari KEMENSOSPEM yang rutin kami lakukan dengan tujuan KEMALA bisa bermanfaat bagi orang banyak bukan hanya bermanfaat pada diri kami saja tetapi bermanfaat untuk orang lain. Banyak hal yang kami dapatkan dari kegiatan ini yaitu salah satunya rasa kekeluargaan yang semakin erat, terjalin hubungan antara KEMALA dengan warga, dan yang pastinya mendapatkan pengalaman.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat Desa Dobalan dalam kegiatan Idul Adha 1444 H ini", Pungkas Ketua KEMALA.(***)

KEMALA UAD

KEMALA UAD, adalah organisasi daerah yang dimana para pemuda-pemudi yang berasal dari daerah lampung yang menempuh dunia perkuliahan di Universitas Ahmad Dahlan kemala mempunyai satu tujuan yaitu, membawa dan mengharumkan nama baik Lampung di kota pelajar ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama